Sukses

Dedikasi Tinggi, Mantan Ketum PSSI Dapat Anugerah dari AFF

Almarhum Kardono dianugrahi “AFF Dato Sri Paul Mony Live Service Award”.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia mendapat enam penghargaan pada malam penganugerahan AFF 2017 di Nusa Dua Bali, Sabtu (23/9/2017) malam.

Penghargaan tersebut diberikan kepada mantan Ketua Umum PSSI (almarhum) Kardono dan lima pesepak bola, yakni  Andik Vermansyah, Kurnia Meiga Hermansyah, Rizki Rizaldi Pora, Stefano Lilipaly, dan Boas Theofilus Erwin Solossa.

Almarhum Kardono dianugrahi “AFF Dato Sri Paul Mony Live Service Award”. Penghargaan ini diberikan atas komitmen, dedikasi dan kontribusinya yang besar terhadap pengembangan sepak bola baik di Indonesia maupun di lingkungan ASEAN.

Sekadar catatan, selain pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI periode 1983-1991, pria kelahiran Yogyakarta 21 Mei 1927 ini juga pernah menjabat sebagai Presiden AFF pertama pada periode 1984-1989.

Penghargaan untuk Kardono diberikan oleh Wakil Presiden AFF Mr. Zaw Zaw yang disampaikan kepada wakil keluarga, yakni anak kelima almarhum, Woro Indriarti Wijanarko.

Pemberian penghargaan berlangsung cukup hikmat dan meriah, dihadiri sekitar 120 tamu undangan dari perwakilan seluruh delegasi Federasi Sepak bola di negara ASEAN, termasuk undangan khusus para legenda sepak bola Indonesia dan pelatih.

Acara penghargaan ini dilaksanakan di sele-sela forum meeting AFF di Nusa Dua Bali. Penghargaan AFF dilaksanakan secara rutin setiap tahun. Acara ini menjadi penutup dari rapat-rapat delegasi anggota AFF yang membahas berbagai perkembangan isu sepak bola di kawasan ASEAN.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.