Sukses

Pemain Ini Prediksi Duel Persib Vs Bhayangkara FC Berjalan Seru

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, memprediksi jalannya laga timnya menghadapi Persib Bandung bakal berjalan seru. Kedua tim ini akan bertemu dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017).

Bukan tanpa alasan, Bhayangkara FC kini sedang dalam tren positif setelah meraih 6 kemenangan beruntun. Posisi mereka di klasemen Liga 1 meroket hingga menempati puncak klasemen.

Disisi lain, sang lawan Persib dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan saat bermain dihadapan puluhan ribu pendukungnya.

"Soal pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sangat seru karena kita juga sedang dalam tren bagus karena bisa menang 6 kali berturut-turut dan sedang di puncak klasemen."

"Tapi ingat ini di Bandung dan kita juga respek kepada Persib dan kita tahu kalau di Bandung di depan ribuan Bobotoh pasti Persib selalu main bagus, tapi kita juga tim bagus dan kita mau tunjukan bahwa kita tim bagus dan pantas untuk jadi juara," kata dia.

Disinggung soal kembali ke Bandung, namun sebagai lawan, Spaso menjelaskan dirinya mempunyai kenangan manis saat berkostum Persib. Tapi, dia tetap bakal memberikan kemampuan terbaik demi kemenangan timnya.



"Saya senang lihat suasana di Bandung. Banyak orang yang masih kenal saya tentu saja senang kembali tapi cukup aneh datang sebagai lawan. Tapi tetap saya bersikap profesional saya akan berusaha berikan yang terbaik untuk tim," ucap dia.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus