Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar Bintang Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane dikabarkan telah mendesak pimpinan Real Madrid untuk mulai mempersiapkan tawaran kepada Alexis Sanchez dari Arsenal pada tahun depan. Zidane ingin langkah ini setelah melihat timnya memulai debut di awal musim La Liga dengan buruk.

Real Madrid baru mengumpulkan delapan poin. Mereka gagal memenangi salah satu dari tiga pertandingan kandang.

Sanchez saat ini juga diincar Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City setelah memastikan bahwa ia tidak berniat untuk menandatangani kontrak baru di Stadion Emirates. Kondisi ini membuat statusnya bebas transfer musim panas mendatang.

Berita soal Real Madrid yang ingin menambah pemain menjadi salah satu yang paling disorot pembaca petang ini. Selain itu, ada pula berita soal Timnas Indonesia U-16 di Pra-Piala Asia.

Apa saja berita paling populer di kanal bola pagi ini? Berikut 10 berita paling populer:



1. Penampilan Jeblok, Zidane Minta Real Madrid Datangkan Pemain Ini

Zinedine Zidane dikabarkan telah mendesak pimpinan Real Madrid untuk mulai mempersiapkan tawaran kepada Alexis Sanchez dari Arsenal pada tahun depan. Zidane ingin langkah ini setelah melihat timnya memulai debut di awal musim La Liga dengan buruk.

Real Madrid baru mengumpulkan delapan poin. Mereka gagal memenangi salah satu dari tiga pertandingan kandang.

Sanchez saat ini juga diincar Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City setelah memastikan bahwa ia tidak berniat untuk menandatangani kontrak baru di Stadion Emirates. Kondisi ini membuat statusnya bebas transfer musim panas mendatang.

PSG saat ini berada dalam posisi paling depan untuk mendapatkan pemain internasional Chili itu. Mereka siap menawarkannya lebih dari 275.000 pound sterling per pekan.

Namun, media Spanyol mengabarkan, Real Madrid akan melakukan langkah awal pada bulan Januari nanti. Sebelumnya, Los Blancos telah menunda langkahnya mendapatkan Sanchez karena statusnya sebagai pemain Barcelona, sebelum bergabung dengan Arsenal pada 2014. Baca selengkapnya di sini.

2. Timnas Indonesia Baru Ketahui 3 Calon Lawan di Piala Asia U-16

Timnas Indonesia memastikan tempat sebagai salah satu dari 16 kontestan Piala Asia U-16 2018. Anak asuh Fakhri Husaini lolos sebagai juara Grup G putaran kualifikasi.

Garuda Asia tampil dominan dengan mengoleksi 12 angka dari empat laga dan tidak mungkin dikejar pesaing terdekat Thailand.

Teranyar Timnas Indonesia menaklukkan Laos 3-0 Grup di Stadion Rajamangala Bangkok, Thailand, Jumat (22/9/2017). Sebelumnya mereka menghajar Kepulauan Mariana Utara (18-0), Timor Leste (3-1), dan Thailand (1-0).

Timnas pun menjadi negara keempat yang lolos ke Piala Asia U-16. Mereka mengikuti jejak Malaysia yang tampil otomatis karena berstatus tuan rumah.

Sedangan dua nama lain yang juga sudah memegang tiket turnamen yang berlangsung 20 September hingga 7 Oktober tahun depan adalah Iran (Grup E), dan Yaman (Grup C). Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal MotoGP Aragon 2017, Kualifikasi Hari Ini

Kualifikasi MotoGP Aragon 2017 di Motorland Aragon digelar Sabtu (23/9/2017). Namun, sebelum itu mereka akan melakoni pertarungan untuk mendapatkan setting-an terbaik pada latihan bebas ketiga (FP3) dan keempat (FP4).

Pada FP1 dan FP2 MotoGP Aragon, Jumat (22/9/2017), dua pembalap Repsol Honda mampu memperlihatkan kualitasnya. Pada FP1, Marc Marquez tampil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 01,243 detik. Ia unggul 0,498 detik atas rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Pada FP2, giliran Pedrosa yang unjuk gigi. Ia mencatatakan waktu tercepat 1 menit 59,858 detik, unggul 0,214 detik atas pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. Sedangkan Marquez menempati posisi keempat dengan selisih 0,601 detik. Baca selengkapnya di sini.

4. Hasil Latihan Bebas Bikin Rossi Kian Pede Hadapi MotoGP Aragon
5. Lolos ke Piala Asia, Pelatih Timnas Indonesia Bakal Rombak Tim?
6. Kualifikasi MotoGP Aragon: Marquez Kecelakaan, Rossi Start Ketiga
7. Diminati Klub Papan Atas, Ini Kata Bintang Timnas Indonesia U-19
8. Klasemen Grup G Pra Piala Asia: Timnas U-16 Indonesia Terbaik
9. Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Tinggalkan Real Madrid
10. FP3 MotoGP Aragon: Marquez Tercepat, Rossi Membaik

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale