Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung Persib Vs Bhayangkara

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung bakal kembali berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2017. Masalahnya, rintangan yang harus mereka lewati tak mudah. Mereka harus meladeni tantangan Bhayangkara FC.

Duel antara Persib dan Bhayangkara FC dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). Disebut tak mudah karena tim besutan Emral Abus tersebut akan menantang Bhayangkara FC yang berstatus pemuncak klasemen.

Setelah menjalani 25 pertandingan, anak asuh Simon McMenemy tersebut mampu mengantongi 52 poin, unggul tiga poin atas Bali United dan satu poin atas PSM Makassar. Kondisi berbeda justru sedang dialami Persib.

Sebelum menghadapi Bhayangkara FC, Persib hanya meraih hasil imbang dalam dua laga kandang beruntun. Mereka ditahan Semen Padang 2-2 dan Bali United 0-0. Tak heran jika saat ini Persib masih tertahan di posisi ke-10.

Liga 1 2017 hari ini juga menyajikan pertarungan yang tak kalah menarik. Itu adalah duel antara Arema FC dan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir. Arema menaklukkan Mitra Kukar 3-0 dan Persija membungkam Perseru Serui 1-0.

1 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

15:00 WIB: Persib vs Bhayangkara FC (Live TV One)
18:30 WIB: Arema FC vs Persija (Live TV One)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan ke-23