Sukses

Real Madrid Pantau Striker Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa La Liga, Real Madrid, sedang memantau penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane. Bintang asal Pantai Gading itu sudah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan di Liga Inggris.

Tetapi, isu kepindahan Sane sejak musim panas lalu masih muncul sampai saat ini. Hal itu tidak lain karena kedatangan Mohamed Salah dari AS Roma. Keduanya memiliki posisi yang sama. Meskipun sejauh ini cukup terbukti, bahwa tidak ada persaingan antara Sane dan Salah di lapangan.

Di kubu Real Madrid sendiri, perekrutan pemain menyerang untuk mencari solusi pelapis dari Karim Benzema. Seperti diketahui, kehilangan Alvaro Morata yang pindah ke Chelsea membuat Zinedine Zidane kesulitan dalam menerapkan strategi.

Hanya, merekrut pemain sayap untuk pelapis penyerang tengah juga sedikit aneh. Karena, di Madrid kini sudah ada Isco dan Marco Asensio yang belakangan ini tampil mengesankan.

Ok Diario mengklaim, bahwa di mata Los Galacticos, penampilan Sane cukup mengesankan. Karena itu, Real Madrid selalu memonitornya untuk bisa direkrut. Tetapi, bukan tidak mungkin kedatangan Sane bisa membuat beberapa bintang Madrid pergi.

Performa Mane memang terus menunjukkan peningkatan sejak bergabung dengan The Reds pada musim panas 2016 lalu. Dengan total sudah mencetak 16 gol di Liga Primer.



Tapi, sang pemain saat ini tengah menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan setelah dikartu merah ketika melawan Manchester City, awal September lalu. Selain Real Madrid, Mane juga dikaitkan dengan Inter Milan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale