Sukses

Reaksi Mourinho Diusir Wasit di Laga MU Vs Southampton

Liputan6.com, Southampton - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho tak mengerti alasan wasit Craig Pawson mengusir dirinya di ujung laga melawan Southampton yang berlangsung di St. Mary's Stadium, Sabtu (23/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Mourinho diusir wasit di menit-menit akhir. Craig menilai manajer MU berusia 54 tahun tersebut mendorong dan beradu argumen dengan wasit keempat, Mike Jones.

"Saya tidak bersentuhan dengan wasit keempat," kata Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

"Saya juga tidak tahu kenapa saya disuruh keluar. Craig hanya menyuruh saya pergi, jadi saya pergi," ujar mantan manajer Chelsea tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, MU menang 1-0 atas Southampton. Gol kemenangan klub berjulukan Setan Merah itu diciptakan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-20.



Kemenangan membuat MU berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan 16 poin. Setan Merah hanya kalah selisih gol dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris