Sukses

Kurang Puas dengan Winger Portugal, Inter Milan Ingin Bajak Ozil

Inter Milan berharap bisa mendapat Ozil dengan status pemain gratisan Arsenal.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan tengah memantau bintang Arsenal dan Timnas Jerman, Mesut Ozil. Menurut Mirror, I Nerazzuri akan mencoba membajak Ozil bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Peluang Inter Milan terbuka lebar, mengingat kontrak Ozil bersama Arsenal akan berakhir musim panas tahun depan. Masih menurut Mirror, negosiasi perpanjangan kontrak antara pelatih Arsene Wenger dengan Ozil kabarnya menemui jalan buntu.

Situs TransferMarketWeb juga memberitakan yang sama. Dikabarkan, Ozil sudah tidak betah bersama Arsenal yang minim gelar dan akan meninggalkan London Utara dalam waktu dekat.

Jika Ozil tidak memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, Inter akan bebas berbicara dengan pemain berusia 28 tahun itu di Januari nanti, dan merampungkan urusan transfer di akhir musim.

Niat memboyong Ozil ini diyakini karena Inter tidak puas dengan kinerja Joao Mario. Gelandang Portugal itu akan dijual apabila Inter berhasil mendapatkan Ozil.

Di sisi lain, Arsenal akan mengejar bintang Napoli, Dries Mertens untuk menggantikan Ozil. The Gunners akan berupaya mendapatkan tanda tangan striker Belgia itu sebelum meneken kontrak baru bersama I Partenopei.

(Abul Muamar)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.