Sukses

Lawan Sampdoria Jadi Pemanasan AC Milan Sebelum 'Jadwal Neraka'

Liputan6.com, Genoa - AC Milan akan menghadapi tantangan Sampdoria pada pekan keenam Liga Italia 2017/2018 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017). Penting bagi Milan untuk menampilan performa terbaik di laga itu.

Sejauh ini, rapor AC Milan sudah cukup bagus. Setidaknya, proyek besar yang mereka lakukan dengan membeli 11 pemain anyar mulai memperlihatkan hasil. Dari delapan laga awal musim, mereka mampu mengukir tujuh kemenangan.

Tren positif itu pun diharapkan berlanjut di markas Sampdoria. Selain demi menjaga jarak dengan papan atas klasemen, tiga poin juga akan menjadi modal bagus I Rossoneri sebelum menghadapi jadwal padat yang sulit selama dua bulan ke depan.

"Ini adalah permainan di mana kami bisa meningkatkan standar karena semua laga berikutnya sangat sulit. Tim termotivasi karena kami mengharapkan start yang hebat di musim ini. Itu akan menjadi laga sulit karena Sampdoria sangat taktis. Kami harus cepat dan terorganisir," ujar pelatih Milan, Vincenzo Montella dikutip Football Italia.

Usai melawan Sampdoria, sejumlah lawan berat memang menanti Andre Silva dan kawan-kawan di Liga Italia. Dalam dua bulan ke depan, mereka akan bertemu tim-tim sekaliber AS Roma, Inter Milan, Juventus, hingga Napoli.



Selain itu, fisik AC Milan juga dipastikan lebih terkuras karena ada jadwal Liga Europa yang harus mereka lakoni di tengah pekan. Sebelum melawan Roma akhir pekan depan, mereka pun akan lebih dulu menjamu Rijeka pada Jumat (29/9/2017) dinihari WIB.

"Saya sangat senang dengan peningkatan kami. Wajar jika kami akan mengalami masa pasang surut karena kami adalah tim baru dengan banyak pemain muda. Tapi kami berada di jalur yang tepat dan hanya perlu menemukan konsistensi," kata Montella.

Artikel Selanjutnya
MU Tanpa Ibrahimovic di Fase Grup Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Siap Hadapi Jadwal Padat