Sukses

Ketika Sihir Coutinho Bangkitkan Liverpool

Liverpool menang 3-2 atas Leicester City pada pekan keenam Premier League, di King Power Stadium, Sabtu (23/9/2017).

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji rekannya Philippe Coutinho yang tampil gemilang melawan Leicester City. Menurut Henderson, sihir Coutinho berperan besar dalam kemenangan The Reds di laga tersebut.

Liverpool menang 3-2 atas Leicester City pada pekan keenam Premier League, di King Power Stadium, Sabtu (23/9/2017). Ada tiga gol tercipta di babak pertama.

Dua gol Liverpool dibukukan oleh Mohamed Salah dan Philippe Coutinho. Sementara satu gol balasan Si Rubah dicetak oleh Shinji Okazaki. Sementara di babak kedua, Si Merah menambah gol lewat Henderson. Leicester membalas lewat Jamie Vardy.

Coutinho tampil selama 79 menit. Menurut Whoscored, dia mampu melakukan lima tembakan ke gawang, dua mencapai sasaran, tiga diblok. Usai pertandingan, Henderson langsung memuji habis permainan Coutinho.



"Coutinho pemain yang fantastis. Dia menghasilkan hal-hal ajaib pada momen-momen penting dalam permainan," kata Henderson kepada BT Sport.

"Anda lihat itu dalam pertandingan. Dia brilian pada pertengahan pekan lalu dan dia brilian sejak kembali. Semoga dia bisa terus berlanjut di sisa musim ini," Henderson menambahkan.

Berkat tambahan tiga poin ini, posisi The Reds naik ke urutan lima klasemen sementara. Liverpool mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan, tertinggal lima angka dari Manchester City di puncak klasemen. Sementara itu, Leicester menempati peringkat 16 dengan nilai empat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho