Sukses

Kevin / Marcus Juara Jepang Terbuka

Kevin / Marcus mengalahkan pasangan rumah Takuto Inoue / Yuki Kaneko pada laga final Jepang Terbuka.

Liputan6.com, Tokyo - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon menyabet gelar juara Jepang Terbuka Super Series 2017. Ganda putra Indonesia itu menumbangkan wakil tuan rumah Takuto Inoue / Yuki Kaneko pada laga final dengan skor 21-12 dan 21-15 dalam waktu 30 menit.
 
Kevin / Marcus satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke di final Jepang Terbuka. Sementara ganda campuran Praveen Jordan / Debby Susanto terhenti di semifinal.
 
 
Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/9/2017) siang WIB, Kevin / Marcus langsung tampil menyerang sejak awal game pertama. Sergapan Kevin di depan net dan smes keras dari Marcus kerap menyulitkan Takuto / Yuki.
 
Mereka kerap unggul dalam perolehan poin, mulai dari 6-1 hingga 11-6. Setelah interval, permainan Kevin / Marcus masih sulit dibendung Takuto / Yuki. Game pertama dimenangkan dengan 21-12.
 
Memasuki game kedua, situasi tidak berubah. Kevin / Marcus masih mendominasi permainan. Mereka unggul 7-3 hingga 11-8. Empat poin yang diraih Kevin / Marcus membuat merela semakin jauh unggul 18-10.
 
Takuko / Yuki masih berupaya memberi perlawanan dengan memperkecil skor menjadi 15-20. Namun, mereka akhirnya tidak mampu membendung Kevin / Marcus untuk memenangkan game ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.