Sukses

Pelatih Real Madrid Kalem Ronaldo Belum Cetak Gol

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane masih terlihat kalem setelah Cristiano Ronaldo belum mampu mencetak gol ke untuk Real Madrid. Zidane optimistis Ronaldo bakal kembali menjadi mesin gol Los Blancos (sebutan Real Madrid).Pria berusia 32 tahun itu sudah lepas dari sanksi larangan bermain usai terbukti mendorong wasit saat melawan Barcelona pada ajang Piala Super Spanyol, 14 Agustus lalu. Ronaldo mendapat sanksi larangan bermain selama lima pertandingan.

Setelah terlepas dari hukuman, Ronaldo sudah dua kali tampil memperkuat Real Madrid di ajang  La Liga. Namun sayangnya, Ronaldo belum bisa mencetak gol saat Los Blancos kalah 0-1 dari Real Betis dan menang 2-0 atas Deportivo La Coruna.Padahal, dikutip dari data Opta, pria asal Portugal itu sudah melepaskan 18 tembakan. Itu sudah termasuk dua sepakan yang mengani mistar gawang saat melawan Real Betis."Ketika Anda tidak mencetak gol, Anda pasti frustrasi. Tapi kenyataannya, Ronaldo masih terlihat santai," ucap Zidane, seperti diberitakan media Spanyol, Marca.

"Ronaldo sangat inin mencetak gol dan dia memiliki banyak kesempatan. Pada akhirnya, semua orang tahu dia akan menjadi pembeda untuk kami," kata pelatih berusia 44 tahun itu.Ronaldo sudah memperkuat Real Madrid sejak 2009. Hingga saat ini, pria berusia 32 tahun itu sudah mencetak 409 gol dari 399 penampilan bersama Los Blancos.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Salip Gol Legenda Timnas Brasil, Ini Kata Pele
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia