Sukses

Banjir Tawaran, Suso Ogah Tinggalkan AC Milan

Suso tampil gemilang musim lalu. Ia membela AC Milan dalam 34 pertandingan Serie A dengan sumbangan tujuh gol dan sembilan assist.

Liputan6.com, Milan - Winger AC Milan, Suso, mengungkapkan dirinya mendapat banyak tawaran di bursa transfer lalu. Namun, ia tak mau meninggalkan Rossoneri.

Suso tampil gemilang musim lalu. Ia membela AC Milan dalam 34 pertandingan Serie A dengan sumbangan tujuh gol dan sembilan assist. Beberapa klub besar pun tertarik kepadanya. Namun, Suso memilih bertahan di San Siro.

"AC Milan selalu mengatakan mereka ingin mempertahankanku dan aku selalu mengatakan bahwa aku ingin bertahan di sini. Aku bisa memastikan, Napoli, Roma dan Inter menginginkanku, tapi aku sangat senang di Milan dan Vincenzo Montella adalah pelatih yang baik," kata Suso seperti dilansir Football Italia.

"Setiap kali sebuah proposal masuk, aku akan pergi ke klub dan berkata: Napoli menginginkanku. Mereka akan menjawab: Anda tinggal di sini. Aku pikir itu bagus dan itu yang aku inginkan juga."



Suso musim ini beberapa kali dimainkan sebagai playmaker atau second striker dalam formasi 3-5-2. Ia pun selalu siap memberikan yang terbaik untuk Rossoneri.

"Aku terbiasa dengan filosofi Spanyol, karena kami lebih fleksibel dalam interpretasi taktik, sedangkan di sini Anda adalah winger atau second striker. Aku merasa bebas di sebelah kanan, tapi aku melakukan apa yang diminta dan aku bisa digunakan sebagai striker juga. Ini bukan masalah," Suso menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Suso