Sukses

Legenda AC Milan Jagokan Napoli Scudetto

Cafu yang pernah memenangi Scudetto bersama AC Milan dan AS Roma percaya, tahun ini Napoli bisa mengalahkan Juventus.

Liputan6.com, Milan - Mantan pemain AC Milan, Cafu, menjagokan Napoli bakal meraih Scudetto musim ini. Ia menilai Marek Hamsik dan kawan-kawan adalah tim yang sangat kuat.

Napoli saat ini memuncaki klasemen Serie A. Dari enam pertandingan yang dilalui, Pepe Reina dan kawan-kawan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Mereka juga unggul selisih gol atas Juventus di posiis kedua.

Cafu yang pernah memenangi Scudetto bersama AC Milan dan AS Roma percaya, tahun ini Napoli bisa mengalahkan Juventus dalam perburuan gelar juara.

"Menurutku, Juventus lebih baik dari tahun lalu, bahkan jika dua pemain penting mereka pergi. Konsep sepak bola selalu sama, dan cara bermain Napoli dan Juve adalah sama, dibandingkan setahun yang lalu," kata Cafu kepada Radio 24.

"Juve adalah orang-orang yang tidak pernah menyerah, mereka selalu menjadi tim yang memulai liga dengan 100 persen, mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Mendapatkan poin dari mereka sangat sulit."



"Napoli selalu tim yang melakukannya lebih baik dan lebih baik, dan kami berharap mereka akan melangkah jauh musim ini. Mereka sudah memulai musim dengan baik karena mereka bermain sepak bola yang bagus, tapi kedua tim sudah memulai kompetisi dengan baik," Cafu menambahkan.

Pada laga berikutnya, Napoli bakal menjamu Feyenoord di Liga Champions. Kemenangan jadi harga mati bagi Lorenzo Insigne dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Napoli