Sukses

Prediksi Inter Milan Vs Genoa: Tancap Gas Lagi Nerazzurri

Liputan6.com, Milan - Inter Milan terganjal di tengah pekan. Mereka bermain imbang dengan Bologna setelah sebelumnya mampu mengukir rekor sempurna, selalu menang dalam empat pertandingan di awal musim.

Akhir pekan ini, Nerazzurri dituntut kembali berlari kencang. Pada giornata 6, pasukan asuhan Luciano Spalletti, akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu, 24 September 2017.

Kemenangan menjadi hal mutlak bagi Inter Milan. Selain bermain di depan publik sendiri, mereka juga dituntut mendulang tiga poin agar tidak merosot lagi di papan klasemen sementara.

Saat ini Inter Milan duduk di posisi tiga, dengan 13 poin. Tertinggal, empat poin dari dua pemuncak, Napoli serta Juventus.

Bila gagal memetik hasil sempurna, bukan tidak mungkin mereka akan tergeser, karena di bawahnya masih ada AC Milan dan AS Roma yang sudah mengemas 12 poin dari lima penampilan.



Mengacu performa, harusnya La Beneamata punya kans besar untuk menang. Sebab pihak lawan kini sedang morat-marit. Genoa hanya duduk di posisi 17, setingkat di atas zona degradasi.


1 dari 3 halaman

Respons Usai Ditahan Imbang Bologna

Mereka mengumpulkan dua poin saja, hasil imbang dengan Chievo dan Sassuolo. Sedangkan di tiga laga lain, mereka selalu tumbang.

Spalletti jelang laga meminta para pemain memberikan respons atas hasil kurang memuaskan pada tengah pekan. Dia meminta Inter tampil dominan dan meraih kemenangan.

"Kami harus menghadapi mereka dengan kualitas. Saya ingin Inter menguasai pertandingan. Kami tidak senang terhadap hasil di tengah pekan, untuk itu tim harus bereaksi di pertandingan nanti," ujar Spalletti.

Mauro Icardi diharapkan bisa kembali memperlihatkan tajinya. Sang kapten merupakan mesin gol Inter yang sejauh ini sudah mengemas enam gol dari lima laga. Sedangkan Genoa akan menantikan magis dari pemain belia, Pietro Pellegri yang belakangan sedang naik daun.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan vs Genoa
Stadion Giuseppe Meazza
Minggu, 24 September 2017

Inter Milan (4-2-3-1)
Pelatih: Luciano Spalletti

Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar ,Miranda ,Dalbert; Vecino,Valero; Candreva, Eder, Perisic; Icardi

Genoa (3-4-2-1)
Pelatih: Ivan Juric

Perin; Biraschi, Rossettini, Zukanovic; Lazovic, Bertolacci, Veloso, Laxalt; Taarabt, Ricci; Pellegri