Sukses

MU Minati Striker Juventus

MU dikabarkan bersedia membayar hingga 155 juta pound kepada Juventus untuk mendapatkan Paulo Dybala.

Liputan6.com, Manchester - Jendela transfer musim dingin baru akan digelar pada Januari 2018, namun Manchester United (MU) sudah memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru. Kabarnya, klub berjuluk Setan Merah itu tertarik kepada striker Juventus, Paulo Dybala.

Sekadar informasi, sebelum MU, Dybala merupakan target jangka panjang Barcelona. Tetapi, tim Catalan itu tidak melakukan pendekatan formal selama bursa transfer musim panas lalu.

Barcelona diperkirakan baru mendekati Dybala di bursa transfer musim panas 2018. Situasi ini yang coba dimanfaatkan MU. Seperti dilansir Mirror, Minggu (24/9/2017), klub Inggris tersebut bersedia membayar hingga 155 juta pound atau sekitar Rp 2 triliun kepada Juventus untuk membawa Dybala ke Old Trafford.

Tawaran itu diyakini bakal cukup menggoda Juventus untuk melepas pemain yang sering dibandingkan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Ditambah lagi, Kepala Eksekutif MU Ed Woodward punya hubungan yang baik dengan CEO Juventus Beppe Marotta setelah pembelian Paul Pogba pada 2016 lalu.

Mirror juga memberitakan jika MU sudah memberi tahu klub Italia tersebut mengenai minat mereka terhadap Dybala. Pemain Timnas Argentina itu memang tampil gemilang di awal musim ini. Ia telah mencetak 12 gol dalam delapan laga di semua ajang kompetisi besama Juventus sejauh musim ini.

Dinihari tadi, Dybala menyumbang dua gol saat Juventus mengalahkan Torino dalam laga bertajuk derby Turin dalam lanjutan Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala