Sukses

Wilshere Menolak Kontrak Baru Arsenal

Liputan6.com, London - Jack Wilshere merupakan satu dari tujuh pemain yang kontraknya akan berakhir dengan Arsenal pada akhir musim 2017/18. Kondisi tersebut membuat gelandang 25 tahun itu meninggalkan Emirates Stadiun dengan status bebas transfer.

Musim lalu, Wilshere dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth. Menurut The Sun, Wilshere menginginkan perubahan di tim asal London tersebut.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengklaim perundingan kontrak baru dengan Wilshere belum dimulai. Tetapi, sebuah laporan menujukkan jika pemain Inggris itu telah ditawari kesempatan agar memperpanjang kontraknya di musim panas lalu. Namun, tawaran itu ditolak.

"Arsenal tidak ingin meminjaminya lagi kecuali jika dia menandatangani kontrak baru - tetapi dia tidak ingin menandatangani kontrak," kata seorang sumber yang dekat dengan Wilshere seperti dilansir Sportsmole, Minggu (24/9/2017).

"Jika Jack kembali ke tim Arsenal secara reguler dan merasa dia benar-benar bagian dari rencana klub, masih ada kemungkinan dia akan tinggal."

"Namun, seperti keadaan, dia masih berpandangan bahwa dia akan pergi pada akhir musim, tapi dia akan memberikan semuanya untuk klub dan akan tetap profesional," ucap sumber itu lagi.

Wilshere telah menjalani laga perdananya bersama Arsenal pada musim ini dalam laga kontra Doncaster Rovers pada putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal Bicara Peluang Sanchez Hengkang ke Manchester City
Artikel Selanjutnya
AS Monaco Bantah Lemar Tolak Arsenal