Sukses

Higuain Mandul di Juventus, Dybala Pasang Badan

Striker Juventus Paulo Dybala turut memberikan komentar mengenai performa buruk yang ditunjukkan Gonzalo Higuain.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku yakin rekannya Gonzalo Higuain dalam beberapa pertandingan ke depan akan kembali mendulang gol.

"Ini bukan periode yang bagus bagi Higuain, karena untuk seorang striker jelas itu tidak baik saat tidak mampu mencetak gol. Dia hanya perlu tenang dan gol akan datang meskipun pada saat tak terduga," kata Dybala.

"Saya juga berjuang mencetak gol pada awal musim lalu. Namun, begitu memecahkan masalah, Anda akan terus melaju," tutur Dybala.

Saat ini, Gonzalo Higuain baru mengemas dua gol dari enam pertandingan awal Serie A. Hal ini berbanding terbalik apabila menilik performa sang pemain pada musim 2016-17. Ketika itu, striker 29 tahun tersebut berhasil melesakkan 32 gol di semua ajang.

Bahkan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak memasukkan nama Higuain sebagai pemain inti ketika Juventus menekuk Torino 4-0 di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (23/09/2017). Pada laga tersebut, sang striker baru dimainkan pada menit ke-80 menggantikan Mario Mandzukic.

Sementara itu, penampilan berbeda ditunjukkan Paulo Dybala. Tercatat, striker asal Argentina tersebut sudah mengemas 10 gol dari enam laga bersama La Vecchia Signora di Serie A.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.