Sukses

Zidane: Ceballos Pantas Bela Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Dani Ceballos saat bersua Deportivo Alaves pada pekan keenam La Liga, Sabtu (23/9/2017). Menurut Zidane, Ceballos bermain sangat baik.

Melakoni laga di Estadio Mendizorroza, Dani Ceballos bermain sejak menit awal. Bagi pemain asal Spanyol tersebut, ini adalah untuk pertama kalinya menghuni skuat inti Los Blancos di ajang La Liga.

Ceballos pun mampu membalas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dengan performa apik. Pemain yang dibeli dari Real Betis pada musim panas tahun ini berhasil mencetak dua gol, yakni pada menit ke-10 dan 43'.

Real Madrid pun mengunci laga dengan kemenangan 2-1. Alaves hanya mampu membalas lewat gol yang disarangkan Manu Garcia pada menit ke-40.

"Saya turut senang akan penampilannya. Dia telah mendapatkan kesempatan hari ini dan telah memainkan satu pertandingan yang hebat, memperlihatkan jika dia dapat bermain di Real Madrid dengan baik," ucap Zidane.

Berkat kemenangan atas Deportivo Alaves, posisi Real Madrid naik ke peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan mendulang 11 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Real Madrid

Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Ingin Bela Real Madrid?
Artikel Selanjutnya
Kapten Real Madrid Minta Fans Tak Cemooh Pique