Sukses

Kalah dari Sampdoria, Montella: AC Milan Kurang Kualitas

Liputan6.com, Genoa - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menilai anak-anak asuhannya kurang tekad dan kualitas saat kalah 0-2 dari Samdoria. Montella mengakui Rossoneri tidak tampil baik.

Dua gol Sampdoria lahir di babak kedua melalui Duvan Zapata dan Ricardo Alvarez. Itu merupakan kekalahan kedua AC Milan di Liga Italia sejauh musim ini, setelah sebelumnya menyerah dari Lazio 1-4.

"Kami tidak menyukai penampilan itu. Kami tidak cukup baik dalam penyelesaian akhir dan kualitas," kata Montella, seperti dilansir Football Italia.

"Kami masih mengimbangi permainan, meskipun Sampdoria punya beberapa peluang di babak pertama. Tapi, kami tidak memiliki mental yang baik dan kami harus mencari tahu, kenapa," jelasnya.

Mantan pelatih Fiorentina menambahkan bahwa tak seorang pun di timnya bisa mengatakan bahwa mereka telah bermain bagus melawan Blucerchiati. Montella ingin anak-anak asuhannya terus bekerja keras untuk mendapat hasil memuaskan.



"Tidak ada yang tampil bagus hari ini. Kami masih dalam proses bekerja, kami memiliki banyak pemain berbakat, jadi kini dibutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk perbaikan," ujar pelatih berusia 43 tahun ini.

Kekalahan ini membuat AC Milan tetap di posisi kelima dengan koleksi 12 poin dari enam laga. Sampdoria merangsek ke peringkat keenam, terpaut satu poin dari Rossoneri.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Pelatih AC Milan Tidak Akan Jual Pemain Ini