Sukses

Mourinho Utus Negosiator untuk Bawa Dybala ke MU

MU tidak sendirian, Real Madrid dan Barcelona juga menginginkan Dybala.

Liputan6.com, Turin - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, berencana menambah striker anyar. Bomber Juventus, Paulo Dybala jadi buruan utama The Red Devils musim panas tahun depan.

Seperti dilansir Tribal Football, Mourinho meminta manajemen MU menyiapkan dana besar demi memboyong Dybala. Zlatan Ibrahimovic berencana dilepas musim panas tahun depan, sehingga ada satu slot kosong di lini depan.

Dana sebesar 155 juta euro bakal diajukan MU kepada Juventus. Apalagi MU punya catatan bagus dalam memboyong bintang Bianconeri ke Old Trafford, seperti Paul Pogba.

Negosiator transfer MU, Ed Woodward, memulai upaya untuk menemui perwakilan Juventus setelah diutus Mourinho. Kontak dengan klub raksasa Italia itu sudah dimulai dari tahun ini.

Juventus sendiri tidak berusaha keras menahan pemain asal Argentina itu. Asal biaya transfer yang diajukan MU untuk Dybala sesuai dengan keinginan mereka.



Tapi, MU tidak sendiri untuk mendapatkan mantan penyerang Palermo itu. Barcelona dan Real Madrid sudah lebih dulu memantau perkembangan Dybala bersama Bianconeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala

  • Mourinho