Sukses

Kalah dari Sampdoria, CEO AC Milan Berang

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Marco Fassone menganggap para pemain kehilangan kepercayaan diri pada pertandingan melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017). Hal tersebut yang membuat Milan kalah 0-2.

Gol Sampdoria dicetak Duvan Zapata dan Ricardo Alvares pada babak kedua. Fassone mengakui lawan AC Milan bermain bagus. Tapi, dia menilai timnya seharusnya bisa menang atas Il Samp.

"Seharusnya ada kepercayaan diri tapi kami tidak melihatnya di lapangan. Kuharap hal itu segera datang," kata Fassone dilansir  Football Italia.

Akibat kekalahan tersebut AC Milan turun satu peringkat ke posisi enam. Sementara Sampdoria menempel dengan margin satu poin.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya (pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo). Tapi kami lebih kuat dari Sampdoria dan perlu mendekati pertandingan dengan cara yang berbeda," kata Fassone.

"Kami dapat alarm peringatan. Hari ini kami marah dan saya datang untuk berbicara karena kekalahan ini tidak boleh menjadi sesuatu yang rutin," tutur orang kepercayaan presiden klub Yonghong Li itu.

Usai partai ini, AC Milan akan bersiap tampil dalam lanjutan Liga Europa. Andre Silva dan kawan-kawan dijadwalkan menjamu klub Kroasia Rijeka di Grup D di San Siro, Kamis (28/9/2017).

"Hari ini kami tidak menyukai sikap pemain. Seharusnya tidak ada alasan dan perlu diubah dengan cepat," kata Fassone.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Cassano Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini