Sukses

Komentar Pelatih Persija Usai Kunjungan ke Markas Arema

Persija sempat memimpin atas Arema pada laga di Stadion Kanjuruhan.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' mengapresiasi kinerja pemain menyusul hasil imbang 1-1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/9/2017).

Teco mengakui menahan Arema bukanlah hal mudah. Terlebih Singo Edan dikenal kuat di kandang sendiri.

"Persija mampu menguasai permainan di babak pertama dengan satu gol tercipta dari Bambang pamungkas," ujar Teco. "Konsentrasi pemain cukup baik, meski di babak kedua sempat menurun sehingga kita kebobolan."

Teco juga membantah kegagalan Macan Kemayoran mempertahankan keunggulan sebagai bukti mitos. Persija sebelumnya tidak pernah mengalahkan Arema di Malang.

"Saya tak percaya hasil ini karena mitos Persija yang sudah 14 tahun tak pernah menang di Malang. Yang jelas saya kira menahan imbang Arema sebagai hasil yang cukup bagus," jelasnya.

Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo, juga bersyukur dengan hasil tim. Dia juga puas mampu menghalang pergerakan striker veteran, Cristian Gonzales.

"Saya akui malam ini merupakan laga yang cukup berat. Tugas pelatih untuk mengawal Gonzales sudah berhasil kami jalankan meski kita kebobolan di babak kedua," ujar Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.