Sukses

Bek Inter Milan Siap Bantu Icardi Menyumbang Gol

Liputan6.com, Milan - Penentu kemenangan Inter Milan atas Genoa, Danilo D’Ambrosio, mengaku penting bagi tim untuk meraih hasil positif dengan cara sulit. Baginya, hal tersebut akan membantu anak asuh Luciano Spalletti di masa depan.

Setelah ditahan Bologna pada pertengahan pekan, Inter Milan akan semakin tercecer dari Napoli dan Juventus karena Genoa sukses meredam serangan mereka pada laga di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (24/9/2017).

Namun, D’Ambrosio sukses mencetak gol pada menit ke-87. Kontribusinya membuat I Nerazzurri tetap tertinggal dua nilai dari Napoli dan Juventus.

"Kami menderita pada pertandingan melawan tim yang selalu bertarung pada setiap perebutan bola. Saya senang kami dapat melewati ujian ini. Saya yakin kemampuan ini membuat kami semakin berkembang," katanya, dikutip Football Italia.

D’Ambrosio pun berharap dapat terus berkontribusi menyumbang gol bagi tim. Sebab, seluruh pemain harus memainkan peran dalam usaha mencapai prestasi.

"Tim sekelas Inter Milan harus kembali terlibat persaingan juara. Kami tidak mungkin terus mengandalkan (Mauro) Icardi atau (Ivan) Perisic saat mencari gol," pungkas D’Ambrosio.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Gerak Cepat Buru Dua Pemain