Sukses

NBA: Bulls Rekrut Kembali Mirotic

Bulls mempertahankan Mirotic untuk dua musim NBA.

Liputan6.com, Chicago- Klub legendaris NBA Chicago Bulls berhasil meyakinkan forward Nikola Mirotic untuk kembali ke United Center. Pemain asal Spanyol itu akan tetap memperkuat Bulls selama dua musim ke depan. 

Mirotic berstatus free agent musim panas ini. Performa apik Mirotic musim lalu bersama Bulls membuat beberapa klub NBA tertarik menampungnya.

Namun Bulls yang akhirnya berhasil meyakinkan Mirotic untuk kembali. The Vertical melaporkan, Mirotic dan Bulls sudah menyetujui kontrak dua tahun senilai 27 juta USD.

Mantan pemain Real Madrid itu musim lalu memiliki catatan rata-tara 10,8 poin, dan 5,3 rebound. Dia merupakan salah satu pemain pilar Bulls di NBA 2016-2017.

Kontrak baru untuk Mirotic ini membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di Bulls. Mirotic hanya kalah dari Dwyane Wade (23,8 juta USD) dan Robin Lopez (13,79 juta USD).

Bulls memulai era baru di NBA 2017-2018. Mereka melepas pemain bintang Jimmy Butler ke Minnesota Timberwolves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.