Sukses

Top 10 Berita Bola: Marquez Kuasai MotoGP Aragon

Tak ada yang bisa menghentikan Marquez dalam merebut gelar juara di MotoGP Aragon.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang bisa menghalangi Marc Marquez untuk jadi juara MotoGP saat ini. Kehebatan Marquez di lintasan balap terus terlihat usai memenangi MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon pada Minggu (24/9/2017).

Meski start dari posisi 5, Marquez perlahan-lahan terus menyalip satu per satu lawan hingga akhirnya sampai di podium juara. Bahkan saat melebar di salah satu tikungan di sirkuit Aragon saat akan menyalip Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, Marquez tetap tenang.

Ibarat monster, Marquez memang tampil menakutkan buat lawan-lawannya. Pertama-tama dia salip Andrea Dovizioso di posisi tiga. Setelah itu, dia kalahkan Rossi untuk posisi dua sebelum akhirnya rebut podium juara dari Lorenzo.

Kabar Marquez menjadi juara MotoGP Aragon menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini. Selain itu ada pula berita soal MU dan juga Barcelona.

Berikut 10 berita paling populer pagi ini:

1. Marquez Pemenang MotoGP Aragon, Rossi Mengesankan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai pemenang MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (24/9/2017). Start dari urutan kelima, Marquez tampil mengesankan sepanjang balapan yang melahap 23 laps ini.

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa merebut posisi kedua di MotoGP Aragon. Rider Spanyol lainnya dari Ducati Corse, Jorge Lorenzo harus rela finis untuk naik podium ketiga. Baca selengkapnya soal Marquez di sini.

2. Prediksi Persib Vs Bhayangkara FC: Tamu Tak Sopan!

Persib Bandung kedatangan tamu Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1, Minggu (24/9/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Tim tamu tengah usung pertahankan puncak lewat rute Bandung.

Sebagai tuan rumah, Maung Bandung jelas ingin jaga harga dirinya. Persib tak mau begitu saja diremehkan oleh sang calon lawan. Baca selengkapnya soal Persib di sini.



3. Terungkap, Barcelona Berbohong Soal Transfer Coutinho

Pertarungan Barcelona dengan Liverpool untuk memperebutkan Philippe Coutinho adalah drama paling buruk dalam transfer musim panas lalu. Tetapi, baru-baru ini diketahui gambaran sebenarnya mengenai proses perekrutan pemain asal Brasil tersebut.

Surat elektronik yang diperoleh dari surat kabar asal Jerman, Der Spiegel menerangkan, bahwa Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards dengan sopan menolak permintaan Barcelona terhadap bintang mereka. Baca selengkapnya soal Barcelona di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita populer Lainnya:


4. Lawan Sampdoria Jadi Pemanasan AC Milan Sebelum Jadwal Neraka

5. Mourinho Utus Negoisator untuk Bawa Dybala ke MU

6. Prediksi Arema Vs Persija: Ujian Sesungguhnya

7. Real Madrid Pantau Striker Liverpool

8. Gol Telat D'Ambrosio Menangkan Inter Milan

9. Kurang Puas dengan Winger Portugal, Inter Milan Ingin Bajak Ozil

10. Pablo Maffeo, Bek Girona yang Bikin Messi Mati Kutu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.