Sukses

Klasemen Serie A Pekan 6: Inter Milan Tempel Napoli dan Juve

Inter Milan kembali ke jalur kemenangan di pekan enam Serie A.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan keenam Serie A telah rampung sejak Senin (25/9/2017) dinihari WIB. Napoli dan Juventus masih memimpin klasemen Serie A. Kedua klub hanya dipisahkan oleh selisih gol. 

Napoli dan Juventus hingga pekan keenam ini masih sempurna alias selalu menang. Namun Napoli berhak berada di posisi pertama karena jauh lebih produktif ketimbang Juventus.

Posisi Napoli dan Juventus di puncak klasemen ditempel oleh Inter Milan. La Beneamata mengoleksi 16 angka. Mereka juga belum pernah kalah dan hanya sekali imbang dengan lima kali menang.

Di pekan enam ini Inter kembali meraih kemenangan. Pasukan Luciano Spalletti menang tipis 1-0 atas Genoa berkat gol semata wayang Danilo D'Ambrosio di menit 87.

Posisi empat klasemen Serie A ditempati oleh Lazio. Tim besutan Simone Inzaghi mengoleksi 13 angka setelah menang telak 3-0 atas tuan rumah Hellas Verona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini