Sukses

AC Milan Kalah Lagi, Montella Jadi Bulan-bulanan di Twitter

AC Milan menyerah 0-2 dari Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Minggu (24/9/2017).

Liputan6.com, Milan - Netizen atau warganet ramai-ramai mengecam Vicenzo Montella setelah AC Milan dibuat tak berdaya di kandang Sampdoria, dalam lanjutan Serie A, Minggu (24/9/2017). Dalam laga ini, Rossoneri takluk 0-2. 

Ini kekalahan kedua yang dialami AC Milan musim ini. Pada pekan ketiga sebelumnya, Rossoneri sempat dihajar Lazio di Stadion Olimpico. Dengan hasil ini, Milan turun ke urutan enam dengan torehan 12 poin dan kian tertinggal dari Napoli, Juventus, dan Inter Milan.


Milanisti pun tak dapat membendung kekecewaan. Di media sosial, Montella jadi bulan-bulanan. Tanda pagar (tagar) #Montellaout langsung ramai di Twitter usai peluit panjang pertandingan Milan Vs Sampdoria dibunyikan. Akun @TheMilanGuys menulis, “I think it’s officially time…#Montellaout.” (saya rasa ini saat resmi untuk…#Montellaout).

Adapun akun @Abdixhiku menilai kebijakan Montella mencadangkan Mateo Musacchio dan Andre Silva, dan lebih suka menurunkan Fabio Borini dan Patrick Cutrone, kurang tepat.

"Montella doesn’t deserve this team (Montella tidak layak melatih tim ini),” tulisnya.

Selain mencerca Montella, ada pula yang sudah menyodorkan pengganti Montella. Di antaranya akun @millanelloman. Ia memasang foto Antonio Conte dan mengusulkan agar Milan menunjuk pelatih Chelsea tersebut untuk menggantikan Montella.

"This man needed at my club (Pria ini yang dibutuhkan di klub saya)," tulisnya.

Sementara itu, Montella tidak membantah timnya memang bermain buruk dalam laga itu. Sebelum, statistik pertandingan juga menunjukkan bahwa Sampdoria sangat menguasai pertandingan. Anak-anak asuh Marco Giampaolo tercatat 51 persen penguasaan bola. Dari sisi tembakan ke arah gawang, Sampdoria juga unggul tujuh berbanding satu.

"Sulit untuk menjelaskannya dan saya sangat meminta maaf atas penampilan para pemain di lapangan. Kami pantas kalah, kami bermain buruk dan kami tidak punya pembenaran sama sekali,” katanya, seperti dilansir calciomercato.com(Abul Muamar)

Saksikan juga Video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.