Sukses

NBA: OKC Gaet Eks Point Guard Bulls

OKC membutuhkan point guard pelapis untuk Westbrook.

Liputan6.com, Jakarta Oklahoma City Thunder terus berbenah diri menghadapi NBA 2017-2018. Selain Carmelo Anthony, Thunder kabarnya telah berhasil mendapatkan guard baru, Isaiah Canaan. 

The Vertical melaporkan, Canaan yang berstatus free agent telah setuju bergabung dengan OKC. Musim lalau Canaan bermain untuk Chicago Bulls.

Canaan akan bersaing dengan Semaj Christon untuk menjadi point guard ketiga OKC. Canaan direkrut setelah sehari sebelumnya OKC gagal mendapatkan point guard Trey Burke.

Menit bermain Canaan di NBA 2017-2018 tidak akan banyak. OKC memiliki Russell Westbrook di posisi point guard. Musim lalu Westbrook merupakan peraih MVP di musim reguler.

Sepanjang akhir pekan ini OKC sangat sibuk. Mereka sebelumnya telah mendapatkan Anthony yang di-trade dari New York Knicks. Untuk mendapatkan Anthony, OKC memberikan Doug McDermott dan Enes Kanter ditambah hak draft.

Kehadiran Anthony membuat OKC memiliki trio maut. Selain Anthony dan Westbrook, mereka sebelumnya berhasil mendatangkan Paul George dari Indiana Pacers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.