Sukses

Gaji Neymar Masih Kalah dari Eks Striker MU

Liputan6.com, Paris - Neymar merupakan pemain termahal dunia. Dia didatangkan Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu.

Gaji pemain asal Brasil itu diklaim sebagai yang tertinggi di dunia. Namun, beberapa media asing melaporkan bahwa upah yang diterima Neymar beragam.

Dikutip dari Football Leaks, laman yang sering membocorkan jumlah gaji dan transfer pemain mengungkapkan bayaran Neymar yang sesungguhnya. Striker berusia 24 tahun itu mendapat bayaran 36,8 juta euro atau Rp 585 miliar per tahun.

Itu artinya, Neymar mendapat upah sebesar 3 juta euro per bulan. Striker berusia 24 tahun itu bisa mengantongi 4000 euro per jam.

Namun demikian, Football Leaks memberitakan, gaji Neymar masih kalah dari mantan striker Manchester United (MU), Carlos Tevez.



Striker asal Argentina itu mendapat bayaran 38,4 juta euro per tahun dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua. Tevez memperkuat Shanghai Shenhua sejak 29 Desember 2016.

Sayangnya, meski mendapat upah besar, performa Tevez sangat mengecewakan. Dia hanya mampu mencetak dua gol dari 12 penampilan bersama Shanghai Shenhua.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale
Artikel Selanjutnya
MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot