Sukses

MU Diklaim Sudah Perpanjang Kontrak Shaw

MU kabarnya memberikan kontrak setahun kepada Shaw.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan telah memberikan kontrak baru kepada bek kiri Luke Shaw. Kontrak baru konon ditekan sebelum musim 2017-2018 dimulai. 

Pemain 22 tahun itu kontraknya bersama MU akan habis akhir musim ini. Masa depan Shaw di Old Trafford pun menyisakan tanda tanya besar. Sebab, dia belum mampu meyakinkan manajer Jose Mourinho untuk menjadikannya langganan starter.

Sejak mengalami cedera parah, performa Shaw belum kembali seperti semula. Meski demikian, MU tetap yakin Shaw memiliki masa depan cerah.

The Sun melaporkan, MU sudah memberikan kontrak baru selama setahun kepada Shaw. Dengan demikian, eks pemain Southampton itu terikat kontrak sampai 2019.

MU sendiri belum mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Shaw. Setan Merah diyakini juga sedang membahas kontrak baru untuk delapan pemain lainnya.

The Red Devils diduga menawarkan kontrak baru selama setahun untuk Juan Mata, Daley Blind, Sam Johnstone, Ander Herrera dan Ashley Young.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU