Sukses

Liga Champions: Manchester City Waspadai Shakhtar

Manchester City sudah siap menjalani laga kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, Selasa (26/9/2017) atau Rabu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions Grup F. Gelandang Manchester City, Fernandinho mewaspadai permainan menyerang tim tamu. Shakhtar Donetsk meraih kemenangan 2-1 atas Napoli pada pertandingan pertama Liga Champions. Dalam laga itu, Shakhtar tampil menyerang dengan meciptakan delapan peluang.

"Kami tahu mereka bakal bermain sepak bola menyerang. Kami harus bersiap untuk itu," ujar Fernandinho, dikutip dari laman resmi klub. "Mereka merupakan tim yang berbahaya. Mereka punya banyak pemain bagus, penuh teknik. Ini akan menjadi laga yang bagus," ujar pemain asal Brasil tersebut

Namun demikian, Fernandinho menegaskan, Manchester City juga sudah banyak melakukan perubahan. Pada Liga Champions ini, mereka sudah mencetak empat gol setelah membuat tujuh peluang."Manchester City sudah banyak berubah sejak tahun lalu. Kami bisa menciptakan banyak peluang dan banyak gol juga," kata Fernandinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.