Sukses

Kandang Baru Atletico Madrid seperti Arena Gladiator

Atletico Madrid menang 2-0 atas Sevilla dalam lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid menang 2-0 atas Sevilla di kandang barunya, Wanda Metropolitano, Sabtu (23/9/23017) dalam lanjutan La Liga. Dua gol kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann.Bagi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, suasana Wanda Metropolitano membawanya seperti menyaksikan pertandingan Gladiator di Koloseum. Gemuruh penonton membuat semangat pemain Atletico Madrid bertambah.

"Suasana di Wanda Metropolitano? Rasanya seperti sirkus Romawi. Saat para penggemar bersorak dan berteriak, rasanya seperti sirkus Romawi. Saya sangat senang," kata Simeone, dikutip dari Football Espana.

"Ketika fans bisa bermain dan terlibat di stadion, ini sangat luar biasa. Ini menggairahkan buat saya dan para pemain," ujar pelatih asal Argentina tersebut.Sorakan para fans membuat Atletico Madrid mendominasi permainan, bahkan mereka tidak mendapat tekanan dari Sevilla. Atletico Madrid tercatat melepaskan enam tembakan, tiga di antaranya mengancam gawang Sevilla.

"Tidak ada tekanan lawan? Kami melawan tim hebat yang bermain dengan fluiditas yang mereka inginkan. Mereka terus berpacu dengan waktu. Tapi, gerakan individu kami menimbulkan masalah di pertahanan mereka," ucapnya.

Kemenangan atas Sevilla membuat posisi Atletico Madrid berada di urutan kedua dengan 14 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.