Sukses

Masuk Buku Sejarah Real Madrid, Ini Janji Setia Isco

Isco mencatatkan 200 penampilan bersama Real Madrid saat menang 2-0 atas Alaves.

Liputan6.com, Madrid - Isco masuk buku sejarah Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 200 penampilan bersama Los Blancos (sebutan Real Madrid) sejak bergabung pada 2013.

Isco yang baru memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2022 ingin bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. Dia pun mengucap janji setia bersama tim besutan Zinedine Zidane.

"Pertandingan melawan Alaves merupakan laga ke-200 saya dengan tim terbaik di dunia. Yang terpenting adalah mencapainya dengan kemenangan," katanya, dikutip dari Football Espana.

"Saya merasa sangat berkembang sebagai pemain. Semoga saya bisa memebantu Real Madrid melanjutkan kesuksesannya selama beberapa tahun ke depan," ujar pria asal Spanyol tersebut.

Isco melanjutkan, dirinya punya banyak kenangan manis bersama Real Madrid. Isco sangat menyukai kemenangan atas Atletico Madrid di final Liga Champions 2014.

"Saya tidak pernah melupakan hari di saat kami memenangkan La Decima. Itu yang membuat saya optimistis bisa meraih banyak gelar di masa depan," katanya.

Pada musim 2017/18, Isco merupakan pemain paling kreatif yang dimiliki Real Madrid. Dari enam penampilan bersama La Liga, Isco sudah menciptakan 12 peluang.

Sebagai seorang gelandang serang milik Real Madrid, Isco sukses menggiring bola sebanyak sembilan kali dari 13 penampilan. Dia juga tercatat melepaskan 16 umpan panjang secara akurat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.