Sukses

Jenis Kelamin Anak Keempat Ronaldo Perempuan?

Ronaldo kini tengah menunggu kelahiran anak keempatnya.

Liputan6.com, Madrid - Kehidupan Cristiano Ronaldo memang selalu menarik untuk diikuti. Banyak fans yang penasaran dengan urusan pribadi bintang Real Madrid itu di luar lapangan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ronaldo sedang sibuk menantikan kelahiran anak nomor empat. Bayi tersebut adalah hasil hubungan dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Dari awal, Ronaldo selalu main kucing-kucingan dengan media soal hubungan dengan Georgina serta kehamilan tersebut. CR7 memang tidak mau privasinya terganggu.

Namun baru-baru ini, saudara perempuan Ronaldo, Katia Aveiro melakukan kesalahan yang mungkin membuat Ronaldo berang. Dia membocorkan jenis kelamin bayi yang kini ada dalam kandungan Goergina.

Laporan 101 Great Goals, Katia membeberkan dalam tulisan ketika membalas komentar dalam sebuah postingan foto dirinya bersama dua bayi kembar Ronaldo, Eva dan Mateo. "Dan satu lagi akan datang seorang putri," tulisnya.

Komentar itu hanya mejeng beberapa menit di Instagram. Mungkin karena sadar bisa membuat Ronaldo berang, Katia langsung menghapusnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi Korban Gempa

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat jadi pembicaraan di media sosial. Itu lantaran, belum lama ini dia mengunggah foto di Twitter yang ditujukan bagi salah seorang bocah berusia enam tahun korban gempa Meksiko, Santiago Flores.

Santiago tengah berada di sekolahnya, Colegio Enrique Rébsamen, saat gempa hebat melanda Meksiko, Selasa lalu (19/9/2017). Dia tewas setelah tertimpa gedung yang runtuh.

Santiago merupakan penggemar berat Ronaldo. Setelah kematiannya, tantenya kemudian menulis pesan menyentuh di Twitter mengenai kekaguman keponakannya kepada CR7.

"Terima kasih telah menjadi inspirasi bagi Santiago. Dia sudah bermain sepak bola dan ingin seperti Anda," tulisnya. "Hari ini dia jadi malaikat yang menjaga kami dari surga. Dari hati yang terdalam, saya ingin mengucapkan terima kasih karena jadi inspirasi bagi banyak orang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.