Sukses

Real Madrid Siap Tukar Kovacic untuk Bintang Tottenham

Sebelumnya, Dele Alli memang sudah ramai disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan telah mencoba untuk memunculkan lagi ketertarikan mereka untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli. Pemain internasional Inggris itu selama ini masih terikat kontrak selama lima tahun bersama klub London Utara itu.

Namun, hal itu tidak menghalangi pemain berusia 21 tahun itu dihubungkan dengan transfer ke Real Madrid.

Menurut laporan media Spanyol, Real Madrid adalah salah satu klub yang sangat mengagumi Alli. Mereka pun siap untuk mengusulkan kesepakatan dengan melibatkan Mateo Kovacic.

Meski begitu, Real Madrid tetap harus membayar biaya yang cukup besar, termasuk Kovacic. Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin memperkuat skuad Zinedine Zidane setelah awal yang buruk musim ini.

Sebelumnya, Dele Alli memang sudah ramai disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid.

Namun, ia membantah akan meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat.

Alli menjadi primadona di White Hart Lane sejak bergabung dua musim lalu. Ia selalu menjadi andalan di lini depan meski usianya masih muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Selangit

Tak heran sejumlah klub pun berebut mendapatkan tandatangannya. Tak terkecuali Real Madrid yang berani membayarnya dengan harga selangit.

"Saya tidak terlalu memikirkan untuk pindah. Banyak orang yang memikirkan tentang bagaimana akhir kariernya, bukan menikmatinya," kata Alli seperti dilansir Soccerway.

"Akibatnya, para pemain tersebut tidak fokus dan tidak nyaman bermain. Bagi saya, yang penting adalah menikmati masa bersama Tottenham, klub saya sekarang," ujar Alli.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.