Sukses

Liga 1: Bali United Taklukkan Tamunya Perseru

Gol Irfan Bachdim dan Marcos Flores antara kemenangan Bali United atas Perseru

Liputan6.com, Jakarta Bali United taklukkan tamunya Perseru Serui 2-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin malam (25/9/2017). Dua gol kemenangan Bali United dicetak Irfan Bachdim dan Marcos Flores.

Bali United sejak awal laga langsung menekan lawannya. Namun, tuan rumah baru berhasil mencetak gol jelang babak pertama berakhir melalui sepakan Irfan Bachdim setelah mendapat umpan terukur dari Sylvano Comvalius.

Bali United mencoba kembali melancarkan serangan kejantung pertahanan tim Perseru. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama tidak ada gol tambahan.

Pada babak kedua, Marcos Flores menambah kemenangan Bali United. Mendapat bola liar di depan gawang Perseru Serui, Flores berhasil menaklukkan kiper Sukasto Efendi.

Bali United mendapat peluang emas melalui Stefano Lilipaly yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Perseru Serui. Namun gagal menjadi gol karena bola mampu dipotong dengan baik pemain belakang tim tamu itu.

Hingga wasit Abdul Rahman asal Jakarta Timur meniup peluit panjang skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Bali United.

Usai pertandingan, pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono mengatakan, anak asuhnya kewalahan menghadapi serangan Bali United terutama di babak kedua.

"Kami akui tim kami mengalami kendala dalam penyelesaian akhir untuk mencetak gol, sehingga ini akan dilakukan evaluasi," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, pertandingan kali ini sangat sulit karena pemain juga banyak mengalami kelelahan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.