Sukses

Morata Menantu Idaman Para Orang Tua

Sanjungan itu diberikan Manajer Chelsea, Antonio Conte kepada Morata.

Liputan6.com, London - Punya wajah tampan dan karier cemerlang, Alvaro Morata adalah idaman banyak wanita. Tapi ternyata bukan hanya kaum hawa yang bisa dibikin terpesona, Manajer Chelsea, Antonio Conte, juga terpikat.

Conte yakin bahwa penyerang asal Spanyol tersebut merupakan calon menantu idaman dari para orang tua. Conte kagum dengan anak asuhnya itu.

Bukan hanya karena permainan di atas lapangan, tapi juga perilakunya di luar. Conte memuji mantan pemain Juventus itu punya sikap terpuji.

Menurut Conte, Morata merupakan pria yang sopan. Pelatih asal Italia ini menilai, banyak orang yang menyukainya, terutama para orang tua.

"Dia pria yang baik. Mungkin jika Anda punya anak perempuan, Anda akan berpikir menjadikan Morata sebagai menantu," kata Conte.

"Tabiatnya benar-benar menyenangkan. Sangat sopan. Saya tahu Morata menjadi rekrutan bagus bagi kami, karena dia juga baru berusia 24 tahun," ucapnya, seperti dikutip 101 Great Goals.

Sayangnya, saat ini Morata diketahui sudah punya istri. Dia menikah dengan dara asal Italia, Alice Campello, pada musim panas kemarin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.