Sukses

Bos Barcelona Ikut Senang Luis Suarez Akhiri Paceklik Gol

Liputan6.com, Barcelona - Direktur Barcelona, Robert Fernandez, ikut senang Luis Suarez kembali mencetak gol. Menurut Fernandez, gol tersebut dapat menjadi pembuka gol-gol lainnya dari penyerang internasional Uruguay tersebut.

Suarez menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Barcelona atas Girona akhir pekan lalu. Fernandez berpendapat, kepercayaan diri seorang bomber seperti Suarez meningkat setelah sempat mandul dalam beberapa laga.

"Sangat penting bagi seorang pemain seperti dia yang hidup untuk mencetak gol," ujar Fernandez, seperti dilansir Sport.

Dia berharap Suarez menemukan konsistensi dalam mencetak gol pada laga-laga berikutnya. Menurut Fernandez, mantan bintang Liverpool itu belum kehilangan sentuhannya menjebol gawang lawan.

"Kami sangat senang, tapi sangat penting menekankan dia telah mencetak gol. Dia sudah memberikan kami hal penting lainnya; kerja keras, solidaritas, hasrat ikut bertahan. Dia selalu bernafsu mencetak gol, tapi juga membantu rekan setimnya," jelas Fernandez.

Barcelona akan menyambangi markas Sporting Lisbon dalam laga penyisihan grup Liga Champions pertengahan pekan ini. Suarez bakal kembali diharapkan mencetak gol-gol lainnya untuk Blaugrana.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Suarez
Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Morata Butuh Waktu Adaptasi di Chelsea