Sukses

Real Madrid Segera Pagari Asensio Hingga 2023

Real Madrid tidak ingin Asensio disambar klub lain.

Liputan6.com, Madrid - Performa gemilang Marco Asensio sejauh musim ini membuat Real Madrid bergerak cepat. Los Blancos segera memperpanjang kontrak Asensio.

Real Madrid siap mengganjar kontrak baru untuk Asensio hingga 2023. Selain itu, klub ibu kota Spanyol itu juga tidak segan memagari pemain berusia 21 tahun itu dengan klausul rilis kontrak sebesar 500 juta euro.

Seperti dilansir Diario AS, Real Madrid akan mengumumkan kesepakatan tersebut setelah laga Liga Champions kontrak Borussia Dortmund pertengahan pekan ini. Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak ingin Asensio disambar klub lain.

Kontrak Asensio dengan Real Madrid sesungguhnya baru akan habis pada Juni 2020. Namun, Asensio berkomitmen untuk bertahan dalam jangka waktu lama bersama tim asuhan Zinedine Zidane.

Asensio mengikuti Marcelo, Isco, Dani Carvajal, Karim Benzema, dan Marcos Llorente, yang punya kontrak jangka panjang bersama Real Madrid. Manajemen klub begitu antusias dengan perpanjangan kontrak mantan pemain Real Mallorca tersebut.

Sejak musim lalu, Asensio menunjukkan grafik meningkat bersama Real Madrid. Bahkan, dia mampu jadi pengganti sepadan bila Gareth Bale atau Karim Benzema absen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.