Sukses

Juan Mata Berharap MU Lanjutkan Tren Positif di Liga Champions

Seperti apa janji Juan Mata untuk suporter Manchester United?

Jakarta Gelandang Manchester United, Juan Mata, berharap MU bisa meneruskan hasil positif saat menghadapi CSKA Moscow di ajang Liga Champions, Rabu (27/9/2017). Ini terkait dengan janji Mata yang selalu ingin membahagiakan fans Setan Merah.

Teranyar, Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Southampton pada laga lanjutan Premier League, di St Mary's Stadium, Sabtu (23/9/2017). Hasil ini membuat The Red Devils belum terkalahkan pada musim ini.

"Rutinitas yang hebat. Dalam kasus ini--hasil melawan Southampton--kemenangan sangat sulit diraih, mereka tidak membiarkan kami bermain nyaman dan mereka memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan hingga menit terakhir," kata Juan Mata.

"Sebenarnya, mereka tidak layak kalah, tetapi sepak bola terkadang demikian. Kami mengalami situasi sama pada musim lalu," tutur Juan Mata.

Pada pertandingan perdana Grup A Liga Champions, Manchester United mengalahkan Basel, 3-0, di Old Trafford, 13 September lalu. Juan Mata berharap dapat mengulang hasil sama saat melawan CSKA Moscow.

"Sekarang, (laga) melawan CSKA Moscow akan kami jalani. Ini akan menjadi laga yang sulit. Kami tahu seberapa besar kebahagiaan kalian (suporter Manchester United) dalam turnamen ini (Liga Champions) dan kami akan memberikan segalanya untuk memenuhi harapan kalian," ia menambahkan.

Sumber: Manchester Evening News

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.