Sukses

Bek Persib Tak Pernah Ragukan Kesetiaan Bobotoh

Bobotoh sempat meluapkan kekecewaan atas hasil minor yang didapat Persib.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, tidak pernah meragukan dukungan bobotoh (sebutan fans Persib) untuk timnya. Tony meminta bobotoh tetap memberikan dukungan positif untuk Maung Bandung.

Bobotoh sempat meluapkan kekecewaan mereka atas sejumlah hasil minor yang diderita Persib. Tiga kali main di kandang secara beruntun, Persib selalu meraih hasil imbang atas tamunya.

Tony percaya bobotoh bisa memberikan energi positif bagi para pemain Persib di lapangan. Dengan dukungan itu, pemain berusia 31 tahun ini yakin dapat membuat Persib bangkit dari keterpurukan.

"Meskipun kami kecewa dengan hasil ini, kami berharap dan percaya bobotoh pasti akan selalu ada mendukung Persib. Mereka tetap beri energi positif walau kami di posisi papan tengah," kata Tony, seperti dilansir situs resmi Persib.

Saat ini Persib menduduki peringkat kesepuluh klasemen sementara Liga 1 2017. Atep dan kawan-kawan 35 poin dari 25 pertandingan yang telah dilakoni.

Mantan penggawa Sriwijaya FC ini paham betul kadar kesetiaan bobotoh kepada Persib. Hal itu terlihat ketika Maung Bandung tak pernah juara selama 19 tahun, tapi tetap didukung penuh bobotoh.

"Kami bersama-sama meraih juara 2014. Kami akan berkerja lebih keras untuk meraih hasil maksimal laga berikutnya," jelas pemain yang bergabung Persib sejak 2011 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.