Sukses

Bek Real Madrid Berambisi Putus Rekor Buruk di Dortmund

Real Madrid tidak pernah menang di kandang Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Real Madrid bakal menyambangi markas Borussia Dortmund di laga kedua penyisihan grup Liga Champions musim ini. Los Blancos punya catatan tak mengesankan saat bertandang ke Signal Iduna Park.

Tim asuhan Zinedine Zidane menjalani laga kontra tuan rumah Dortmund pada Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Tak sekalipun Real Madrid membawa pulang tiga poin dari markas Die Borussen.

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, berambisi mengakhiri catatan buruk timnya di Signal Iduna Park. Kemenangan 3-0 atas APOEL di laga perdana penyisihan grup Liga Champions jadi bekal klub ibu kota Spanyol ini.

"Kami tidak pernah menang di sana (Signal Iduna Park), jadi kami harus bermain bagus dan meraih 3 poin," kata Nacho, seperti dilansir Marca.

"Kami merasa dalam kondisi sangat bagus sekarang dan siap untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan," ucap pemain asal Spanyol itu.

Real Madrid membawa 20 pemain untuk menghadapi pertandingan kontra Nuri Sahin dan kawan-kawan. Los Blancos datang dengan status juara bertahan, setelah mereka mengangkat trofi Liga Champions dua musim berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.