Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs West Brom

Arsenal jadikan Lacazette ujung tombak saat menjamu West Brom.

Liputan6.com, London - Arsenal menurunkan Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak saat menjamu West Bromwich Albion (WBA) di Emirates Stadium, Selasa (26/9/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Petr Cech akan berada di bawah mistar The Gunners.

Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey bermain di belakang Lacazette. Dua bek sayap Arsenal, Hector Bellerin dan Sead Kolasinac bakal menyisir sisi lapangan dari menit pertama.

Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal diplot jadi trio bek yang mengawal pertahanan tuan rumah. Granit Xhaka dan Mohamed Elneny sebagai penyeimbang lini tengah Arsenal.

Sementara itu, West Brom mengandalkan Gareth Barry di lini tengah bersama Jake Livermore. Jonny Evans dan Craig Dawson mengawal area pertahanan tim besutan Tony Pulis.

Di lini serang, West Brom menduetkan Jay Rodriguez dan Hal Robson-Kanu. Ben Foster dipercaya mengawal gawang The Baggies sejak kick-off.

Susunan pemain:

Arsenal: Cech; Mustafi, Koscielny, Monreal; Elneny, Xhaka, Bellerin, Ramsey, Alexis Sanchez, Kolasinac; Lacazette.

West Brom: Foster; Gibbs, Hegazi, Evans, Dawson, Nyom, Livermore, Barry, Krychowiak, Rodriguez, Robson-Kanu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.