Sukses

AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Suso

Suso mendapat kontrak baru selama tiga tahun dari AC Milan.

Liputan6.com, Milan- AC Milan akhirnya memberikan kontrak baru kepada gelandang serang, Suso. Pemain asal Spanyol itu menambah kontraknya selama tiga tahun pada Senin (26/9/2017). 

Kontrak Suso awalnya akan habis tahun 2019. Milan tak ingin kehilangan eks pemain Liverpool itu. Pasalnya banyak klub yang tertarik untuk merekrut Suso. Setelah melalui proses berliku, Milan akhirnya berhasil meyakinkan Suso.

"AC Milan ingin mengumumkan bila Suso telah memperpanjang kontraknya bersama klub hingga 30 Juni 2022," demikian pernyataan resmi AC Milan.

"Kami telah menunggu untuk hari ini. Semuanya menyepakati hasil ini. Sekarang kontrak telah ditandatangani, ini resmi. Ini berita bagus bagi semua fans Milan."

Suso bergabung dengan AC Milan musim panas 2015. Dia didapat dengan cuma-cuma setelah kontraknya bersama Liverpool habis. Milan cuma membayar uang kompensasi karena Suso merupakan binaan Liverpool senilai 1,3 juta euro.

Di awal kariernya di AC Milan, Suso tak begitu sukses. Dia sempat dipinjamkan semusim ke Genoa. Namun sejak musim 2016- 2017, Suso menemukan sentuhan emasnya. Dia total sudah mencetak 10 gol dari 55 laga bersama I Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Suso