Sukses

Semen Padang Kalah Lagi, Nil Maizar: Ini Tidak Bagus

Nil Maizar berharap pasukannya memperbaiki diri jelang Semen Padang tandang ke markas PSM Makassar.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang kembali menuai hasil buruk setelah ditekuk Barito Putra dengan skor 1-2 di kandang sendiri, Stadion H. Agus Salim Padang, senin (25/9/2017). Hasil ini memperpanjangatan buruk dengan tiga kali seri dan lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Semen Padang, yang sempat dijuluki jago kadang, bahkan gagal meraih kemenangan di empat laga kandang terakhir. Pelatih kepala Semen Padang, Nil Maizar menyatakan hasil ini adalah hasil tidak baik bagi timnya.

Itu karena Kabau Sirah tidak mempu mempertahankan keunggulan 1-0 di babak pertama. Misi Semen Padang untuk keluar dari zona degradasi makin berat. Setelah pertandingan ini, Semen Padang harus bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar.

”Hasil ini tidak bagus bagi tim, apalagi setelah ini akan menghadapi PSM Makasar pada laga tandang. Kami akan memperbaiki hasil ini,” ujarnya.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia itu berharap anak asuhnya menjadikan ini pembelajaran dan berusaha memperbaiki peforma dalam delapan laga terakhir Liga 1.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muchlis Menyesal

Pemain Semen Padang , Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, menyesali Semen Padang yang tidak mampu mempertahankan keunggulan di kandang sendiri, hingga akhirnya harus mengakui keunggulan Barito Putra.

"Kami sudah tampil semaksimal mungkin, namun hasil belum memihak kepada kami,” ujarnya.

Dengan hasil ini Semen Padang saat ini semakin terpuruk di posisi empat belas klasemen sementara liga 1, dengan poin 28, dua strip dari zona degradasi. Semen Padang bisa saja turun ke posisi lima belas klasemen apabila esok PS TNI mampu mengalahkan Mitra Kukar. (Surya Purnama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.