Sukses

Cuplikan Video Arsenal Hajar WBA

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak Lacazette.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal berhasil meraih kemenangan penting di pekan enam Liga Inggris. Penampilan menawan striker Alexander Lacazette membantu Meriam London menang 2-0 atas West Bromwich Albion (WBA), Selasa (26/9/2017) dini hari WIB. 

Turun dengan kekuatan terbaik, Arsenal sudah bisa membuka keunggulan di menit 20. Tendangan bebas Alexis Sanchez yang membentur mistar gawang langsung disambar Lacazette dengan sundulan.

Arsenal menggandakan skor di menit 67. Kembali Lacazette yang menjebol gawang WBA. Kali ini pria Prancis itu mencetak gol lewat eksekusi penalti.

Kemenangan ini membuat pasukan Arsene Wenger naik ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 10 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal