Sukses

Top 10 Berita Bola: Penyebab Vinales Gagal Podium MotoGP Aragon

Liputan6.com, Jakarta - Maverick Vinales sangat kecewa gagal rebut podium di MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Padahal, Vinales start dari pole position pada balapan yang dimenangi Marc Marquez itu.

Bos Yamaha, Massimo Meregalli, pun merasakan hal yang sama dengan Vinales. Dia mengungkapkan beberapa alasan pembalap asal Spanyol itu sampai gagal rebut minimal podium tiga.

Berita ini menjadi sorotan bagi pembaca kanal bola Liputan6.com pagi ini. Selain itu, masih ada juga berita seputar Manchester United (MU) dan MotoGP lainnya.

Berikut 10 berita paling populer:

1. MotoGP: Bos Yamaha Beber Penyebab Vinales Gagal Podium

Direktur Yamaha Massimo Meregalli menjelaskan, pemilihan ban memainkan peranan besar dalam hasil balapan di MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Dia mengakui, pihaknya hanya memiliki waktu yang terbatas untuk mencoba berbagai spesifikasi pada akhir pekan kemarin, sehingga sulit untuk membuat keputusan.

Pada balapan seri 14 MotoGP musim ini, Maverick Vinales maupun Valentino Rossi kompak memilih menggunakan ban belakang keras. Mereka beralasan ketahanan ban selama mengaspal di lintasan sepanjang 5 km tersebut. Baca selengkapnya soal Vinales di sini.

2. Duet Pertahanan MU Gemilang, Mourinho Semringah

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho tampaknya cukup puas dengan performa lini belakang pasukannya. Dia pun memuji kiprah gemilang duet Eric Bailly dan Phil Jones yang dianggapnya selalu tampil gemilang menahan gempuran lawan.

Sejak awal musim ini, Mourinho selalu memainkan Bailly dan Jones di jantung pertahanan. Kerja sama keduanya serta performa apik David de Gea di bawah mistar gawang, membuat MU menjadi klub yang paling sedikit kebobolan di Liga Inggris. Baca selengkapnya soal MU di sini.

3. Barcelona Cari Pemain Gratisan di MU dan Arsenal

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde belum puas dengan skuat yang dimiliki, walau berhasil memulai musim 2017-2018 dengan cemerlang. Valverde sudah menyiapkan daftar buruan tahun depan. Dia ingin Barcelona merekrut pemain gratisan dari Manchester United dan Arsenal.

Don Balon melaporkan Barcelona tengah memantau kondisi terkini gelandang MU, Ander Herrera dan playmaker Arsenal, Mesut OZil. Kebetulan kedua pemain ini kontraknya akan habis Juni 2018 sehingga bisa didapat dengan gratis. Baca selengkapnya soal Barcelona di sini.

 

 

1 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. MotoGP: Marquez Menjauh, Dovi Tolak Lempar Handuk

5. Gaji Neymar Masih Kalah dari Eks Striker MU

6. Terpuruk, Real Madrid Salahkan Barcelona dan Atletico

7. Rossi Akui Marquez Calon Kuat Juara Dunia MotoGP

8. Pelatih dengan Masa Tersingkat di AC Milan Sejak 2014

9. Pedrosa Anggap Rossi Tidak Sportif di MotoGP Aragon

10. Sering Kecelakaan di MotoGP, Marquez Malah Bangga

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jelang MotoGP San Marino Tanpa Rossi
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Thailand Duga Malaysia Curang di SEA Games