Sukses

NBA: Carmelo Anthony Akui Berat Tinggalkan Knicks

Liputan6.com, New York- Bintang NBA Carmelo Anthony akhirnya mengakhiri kebersamaannya dengan New York Knicks. Pria yang akrab disapa Melo itu pada awal pekan ini resmi pindah dari Knicks ke Oklahoma City Thunder.

Melo sudah membela Knicks sejak 2011. Dia didatangkan klub yang bermarkas di Madison Square Garden itu dari Denver Nuggets lewat trade bersama Chauncey Billups pada tahun 2011 lalu. 

Setelah enam setengah lebih musim membela Knicks, Melo akhirnya harus mengucapkan salam perpisahan. Melo dilepas ke OKC lewat trade dengan Enes Kanter, Doug McDermott dan hak draft di NBA Draft 2018.

Melo sedih harus meninggalkan Knicks. Dia mengaku keputusan pindah ke OKC sangat berat. Pasalnya dia masih sangat mencintai kota New York.

"Terima kasih kepada semua fans saya yang mendukung saya melalui masa-masa sulit. Dan mereka yang terus mendukung Knicks terlepas dari hasil yang didapat. Terima Kasih Jim Dolan dan Knicks dan semua orang-orang pekerja keras lainnya yang tidak mendapatkan kredit yang layak mereka dapatkan. Dan yang terpenting, Terima Kasih kota New York karena telah memperbolehkan saya mewakili Kota Anda," ujar Melo dalam surat terbuka yang ditulis untuk fans dan Knicks.

"Mengucapkan selamat tinggal merupakan hal tersulit untuk dilakukan. Saya tidak pernah menyangka akan melakukannya, terutama untuk Anda. Tidak ada yang akan menggantikanmu Sulit untuk menemukan seseorang seperti Anda, jadi ketahuilah Anda akan selalu dirindukan. Anda membantu saya tertawa, menghilangkan air mata saya. Karena Anda, saya tidak memiliki rasa takut. Anda datang ke hidup saya dan saya diberkati. Ini waktunya untuk mengangkat tanganku dan mengucapkan selamat tinggal. Ini bukan akhir, karena seperti yang selalu saya katakan, NYC sampai akhir."

Di kota New York, Melo tak hanya semakin terkenal di NBA, dia juga mendapat kesempatan membintangi film Hollywood, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows dan serial Sons of Anarchy.

Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers
Artikel Selanjutnya
NBA: Lakers Berpeluang Dapatkan Shabazz Muhammad