Sukses

Jadi Lawan Liverpool, Klopp Malah Puji Winger Spartak Moskow

Liputan6.com, Moskow - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kembali diingatkan kepada pemain incarannya jelang pertandingan Liga Champions melawan Spartak Moskow, Rabu (27/9/2017) dinihari. Pada bursa transfer musim dingin, Januari 2017 lalu, Liverpool sempat dikaitkan dengan winger Spartak, Quincy Promes.

Pada periode tersebut, The Reds menginginkan Promes untuk menjadi penggandi Sadio Mane yang bermain untuk Pantai Gading di Piala Afrika. Sayang, keinginan itu urung terwujud.

Kini, Klopp bisa benar-benar menghadapi pemain yang pernah diinginkannya itu. Meski sebenarnya, Promes masih diragukan untuk bermain di Otkrytiye Arena.

Pelatih asal Jerman itu mengakui kekagumannya terhadap Promes. Gelandang berusia 25 tahun tersebut telah mencetak sembilan gol sejauh ini. Lebih banyak dari yang dicetak pemain Liverpool pada musim ini.

“Dia pemain yang bagus, pemain yang sangat bagus, tapi tidak ada yang bisa dikatakan. Ada banyak pemain bagus yang sudah kami miliki,” kata Klopp.

“Kami memiliki pemain Belanda (Gini Wijnaldum) yang mengenalnya dengan sangat baik, sehingga jelas mereka adalah teman baik. Tapi ini bukan tempat untuk membicarakan hal ini,” Klopp menambahkan.

Secara spesifik, pelatih berusia 50 tahun itu menilai Promes sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan bagus dalam situasi satu lawan satu. “Dia bukan satu-satunya pemain bagus di tim Spartak. Tapi dia pemain yang sangat bagus,” Klopp menjelaskan.

Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU
Artikel Selanjutnya
Klopp Remehkan Pencapaian MU