Sukses

Persib Imbang Terus, Pelatih Persib: Saya Tak Tertekan

Persib hanya meraih imbang dalam tiga laga kandang.

Liputan6.com, Bandung - Hasil imbang dalam tiga laga kandang beruntun tidak membuat pelatih Persib Emral Abus tertekan. Ia menilai hasil tersebut tidak mencerminkan permainan Tim Maung Bandung sesungguhnya.

Emral menjalani debutnya dengan sangat baik. Ia membawa Persib menang 4-1 atas Sriwijaya FC di kandang lawan.

Namun, setelah itu Persib hanya bermain imbang di kandang sendiri. Masing-masing melawan Semen Padang, Bali United, dan Bhayangkara FC.

"Namanya sepak bola, ada kalah, menang, dan imbang. Mau di kandang sendiri atau tandang saat kami melawan Sriwijaya FC," ujar Emral seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tentu Bobotoh punya ekspektasi tinggi saat kami main di kandang. Mereka pasti ingin meraih kemenangan," katanya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ke-10 klasemen. Mereka mengoleksi 35 poin dari 25 laga.

"Buat saya, tidak ada tekanan. Tugas untuk seorang pelatih pasti ada tekanannya, tapi saya senang saja, menikmati pertandingan dan bisa berada di tengah-tengah Persib," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.